DIScLOSURE

Berlangganan Tulisan Terbaru dari Kloter 2000 by Email. Gratis !!! Klik Disini
Tuesday, October 2, 2007
bisnis paling gratis

Isi dari situs Kloter 2000 (Kelompok Terang 2000) ini, ditulis dan diedit oleh saya, Andreas Yamin. 

Saya menerima pendapatan dari situs kloter 2000 sebagai affialiate pada produk, layanan situs web, Pay Per Click, Pay Per sale, berbagai materi tulisan katolik, yang tidak melanggar dari kebijaksanaan dan ajaran yang diterapkan didalam gereja Katolik Roma. Isi dari situs ini sebagian berasal dari berbagai sumber yang tercantum di setiap halaman yang diterbitkan. Iklan yang tampil adalah berasal dari situs yang menyediakan program periklanan dengan sistem Pay Per Clik, pay Per Sale, maka apapun isi dari iklan tersebut saya tidak bertanggungjawab. 

Semua tindakan yang dilakukan pengunjung situs ini terhadap iklan yang ditampilkan oleh pihak ke 3 adalah menjadi diluar tanggung jawab penulis. Berbagai Produk barang atau jasa yang ditampilkan oleh iklan pihak ke 3 menjadi tanggungjawab pihak ke 3 dan bukan menjadi tanggungjawab penulis di situs ini. 

Saya berusaha selalu berkata sejujurnya, tenang produk yang pernah saya gunakan yang dijual diisitus ini yang ditawarkan oleh pihak ke 3. Pengunjung yang melakukan pembelian produk barang atau jasa di situs ini, tidak dapat mengajukan klim produk, jasa, yang ditawarkan oleh pihak ke 3. 

Hal itu meliputi representasi tentang produk atau layanan jasa harus diverifikasi dengan pihak ke 3, produsen atau pihak yang bersangkutan. Terima Kasih Shallom GBU.

Silahkan Beri Komentar di kloter 2000 0 comments:

Post a Comment